Hasil Quick Count Pilpres 2014. Prabowo Hatta VS Jokowi-JK. Populi Center 49.05% :50.95%. CSIS 48.10% :51.90%. Litbang Kompas 47.66% :52.33%. IPI 47.05% :52.95%. LSI 46.43% :53.37%. RRI 47.32% :52.68%. SMRC 47.09% :52.91%. Puskaptis 52.05% :47.95%. IRC 51.11% :48.89%. LSN 50.56% :49.94%. JSI 50.13% :49.87% .

KABINET KERJA

Sabtu, 24 Agustus 2013

Pilkada Parepare

 
Taqyuddin Djabbar-Herman Zain Katoe Naik Heli Pantau Parepare


Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Taqyuddin Djabbar-Herman Zain Katoe (TQ-H1) menggelar kampanye akbar di Lapangan Sepak Bola Andi Makkasau, Jl Andi Isah, Kelurahan Malluse Tasi, Kecamatan Ujung, Sabtu (24/08/2013).

Berbeda dengan para calon kandidat lai, pasangan nomor urut 4 usungan partai, Hanura, PPP, PKPI, PBB dan PKS, ini menggunakan helikopter mengelilingi Parepare untuk monitoring massa simpatisannya, yang dipusatkan arena lokasi kampanye.

Pantauan Tribun di arena kampanye, helikopter tersebut meyebar selebaran kertas berwarna putih yang isinya mengenai program-program yang ditawarkan apabilh pasangan TQ-H1 menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare.
Sumber: makassar.tribunnews.com - Sabtu, 24 Agustus 2013






 


Kampanye Akbar, Sjamsu Alam-Darmawangsa Datangkan Artis KDI ke Parepare
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Sjamsu Alam-Andi Darmawangsa (Bersaudara), memastikan mendatangkan dua artis KDI dari Ibu kota, Selasa (21/08/2013).

Dua Artis KDI yang dimaksud adalah Selvi dan Ulang. Mereka didatangkan untuk menghibur massa dan simpatisan nomor urut dua usungan partai Demokrat dan PDIP pada kampanye akbar yang digelar di Lapangan Andi Makkasau Makassar.

"Selain itu, Berasudara juga datangkan MC nasional dari jakarta yakni Arnol Manu Hutul," kata Juru Bicara Paslon Bersaudara, Bachtiar Syarifuddin, Senin (20/8)

Sumber: makassar.tribunnews.com - Sabtu, 20 Agustus 2013


Taufan Pawe Cawali Parepare Terkaya, Andi Baba Oddo Termiskin
Parepare, Tribun -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Parepare, merilis sejumlah kekayaan para kandidat Wali Kota dan Wali Kota Parepare, Rabu (17/7/2013).

Taufan Pawe, menjadi calon Wali Kota Parepare, yang paling kaya, dengan harta kekayaan sekitar Rp 33,5 milyar.

Kemudian disusul oleh calon lainnya yaitu, Taqiyuddin Djabbar dengan nilai  kekayaan  sekitar Rp 18,7 milyar.

Sementara calon  incumbent di posisi ketiga  dengan total kekayaan Rp 3,2 milyar.

Sedangkan Andi Darma Setiawan berada di posisi keempat dengan total kekayaan 1,7 milyar, dan  Andi Babba Oddo berada di posisi terakhir dengan total kekayaan Rp 1,6 milyar.

Sementara untuk Calon Wakil Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada  menempati urutan pertama dengan total kekayaan mencapai 3,7 milyar.

Disusul Herman Zain Katoe  dengan total kekayaan  3,5 milyar. Sementara  kekayaan Muhammad Rui sekitar Rp 700 juta dan Darmawangsa Rp 501 juta,

Terakhir Syaifuddin Laintang, yang juga kader PKS,  dengan total kekayaan Rp 106 juta.

Ketua KPUD Kota Parepare, Hamran Hamdani, yang dikonfirmasi  mengatakan  daftar kekayaan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota tersebut, adalah hasil klarifikasi dan verifikasi tim KPK

“Daftar kekayaan  calon walikota dan wakil walikota tersebut adalah salah satu persyaratan  berkas yang harus dilengkapi para calon , diserahkan kepada kami setelah ditelaah oleh KPK,”terangnya
Sumber: makassar.tribunnews.com - Rabu, 17 Juli 2013


Bersaudara Berencana Datangkan Jokowi
Rabu, 19 Juni 2013 
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Sjamsu Alam, Andi Darmawangsa (Bersaudara), berencana mendatangkan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, pada musim kampanye mendatang.

Rencana kedatangan orang nomor satu di Jakarta tersebut, diungkapkan oleh penanggung jawab tim pemenangan Bersaudara, Rahmat Sjamsu Alam, saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya, (19/6).

Menurut Rahmat, Andi Darwangsa adalah salah satu kader terbaik PDIP. "Oleh karena itu DPP PDIP mensupportnya, dengan mendatangkan tokoh skala nasional," jelas Rahmat kepada Tribun.

Ia juga menambahkan selain Jokowi, juru kampanye lainnya yang dijadwalkan menghadiri masa kampanye bersaudara, yaitu Puang Maharani, Maruar Sirait, Rieke Diah Pitaloka dan Cahyo Kumolo.
---
 

Partai Pengusung Cawali-wawali Parepare

pemiluindonesiaku.blogspot.com -

1. H Sjamsu Alam - Andi Darmawangsa (Demokrat dan PDIP)

2. H A Darma Setiawan Hudren S. Sos - Drs H Muhammad Rui M.M (Jalur Perseorangan)

3. H Taqyuddin Djabbar S.Sos - Herman Zain Katoe S.E (Hanura, PPP, PKPI, PBB)

4. H. M Taufan Pawe SH. MH - Ir H A Faisal Andi Sapada S.E M.M (Golkar, PAN, PPI, PKB)

5 Drs H Andi Baba Oddo - Syaefuddin Laintang. Melelaui jalur partai non parlemen seperti (PKPB, PPDI, PNBBKI, Pelopor, PDP, PPIB, PDS, PSI, PPPI, PPNUI, Kedaulatan, PNIM, PIS, PKDI, Barnas, PKNU, PPRN).
Sumber: makassar.tribunnews.com - Selasa, 4 Juni 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMILU